top of page
  • Gambar penulisHisar Global Indonesia

Umroh Bersama Hisar Global Indonesia 15 April 2023, 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan & Umroh Syawal



Testimoni


Bapak dr. Indra Yovi dan Keluarga

Pekanbaru, Riau.


Saya dr.Indra Yovi berasal dari Pekanbaru Riau. Alhamdulillah saya dan keluarga sangat senang sekali mengikuti program umroh akhir Ramadhan bersama Hisar Global Indonesia. Kami sangat puas dengan apa yang difasilitasi oleh tim Hisar global Indonesia yang ada di Arab Saudi, terutama dalam penyajian konsumsi juga yang sangat luar biasa di setiap hotel dan juga ketika program ziarah.


Umroh bersama Hisar akan jadi rekomendasi saya kepada keluarga dan teman-teman. Karena memang fasilitas, pelayanan dan program ibadah ketika berada di tanah suci sangat memuaskan.


Akan tetapi akan satu hal yang menjadi catatan, yaitu penerbangan menggunakan maskapai Lion Air, supaya bisa lebih professional lagi dalam melayani penerbangan jamaah umroh. Karena banyak sekali perubahan-perubahan layanan yang dijanjikan yang pada akhirnya tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.


Itu saja kesan dan pesan dari kami. Semoga Hisar Global Indonesia tetap berjaya dan maju, semakin banyak jamaah Indonesia yang menggunakan Travel Hisar Global Indonesia. Sangat rekomendasi!


Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi :

Penulis : Abi Alfan Zulfikar

Whatsapp: 0882-1111-0110

Judul : Umroh Bersama Hisar Global Indonesia 15 April 2023

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page