top of page
  • Gambar penulisHisar Global Indonesia

Tips Memasarkan Produk Umroh


Sahabat Hisar, Tentu tak sedikit para pembaca setia artikel Hisar yg bertugas sebagai agen/mitra Hisar kan?.. ini ada nih sedikit banyak kita ingin share beberapa kiat yang mungkin diperlukan oleh tim marketing Hisar dalam berupaya mendapatkan jama’ah hingga Goals!!

 

Berikut beberapa keterampilan yang perlu digali :


1.    Membuat Data Prospek Pelanggan:


Mencari target pasar atau pembeli dengan mengumpulkan data prospek. Sumber data bisa berasal dari referensi teman, saudara, keluarga atau pelanggan perusahaan yang belum di-follow-up. Manfaatkan juga medsos seperti Instagram, Twitter, atau Facebook untuk mencari prospek. Pastikan ketelitian dalam mengumpulkan data karena pemalsuan informasi bisa terjadi di media sosial loh.

 

2.    Membuat Rencana Penawaran:



Setelah memiliki data prospek, langkah selanjutnya adalah mem-follow up satu per satu. Yang sabar yahh!! Hehehe dan buat rencana penawaran yang menarik untuk calon konsumen. Sampaikan manfaat menggunakan produk atau layanan yang Hisar tawarkan dengan jelas yahh.

 

3.    Mengembangkan Strategi Pemasaran:


Berkolaborasi dengan tim untuk merancang strategi pemasaran yang efektif ini juga perlu loh sahabat!!. Ini melibatkan penentuan target audiens, pemilihan media promosi, dan penggunaan teknik pemasaran yang relevan.

 

4.    Mengawasi Pelaksanaan Strategi:


Memastikan strategi pemasaran dilaksanakan sesuai rencana. Monitor hasil kampanye, analisis data, dan identifikasi peluang baru. Pokoknya ini semua berhubugan dengan lapangan dech..

 

Masih ada lagi niih... yuk simak dengan teliti...

 

5.    Membangun Hubungan dengan Klien:


Jalin hubungan baik dengan klien sahabat semua. Komunikasi yang baik dan pelayanan yang memuaskan akan memperkuat citra perusahaan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan. Tidak hanya ketika akan mempromosikan namun juga ketika sedang senggang teruslah berkabar yaahh

 

6.    Presentasi Ide dan Strategi Marketing:


Kemampuan untuk mempresentasikan ide dan strategi pemasaran kepada klien sangat penting. Sampaikan dengan jelas dan persuasif mengenai keunggulan produk/ layanan Hisar dengan baik yah...

Ingin mendapatkan ide lebih selanjutnya mengenai produk dan layanan terbaik Hisar untuk para calon jama’ah?

 

Konsultasikan perjalanan Umroh kamu

 081325815982

judul : Tips Memasarkan Produk Umroh

54 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page