top of page
  • Agung Budi Setiyono

Q & A (Bag. 1) : “Abi Bagaimana Caranya Umroh Gratis Bareng Hisar?”

Assalamua’alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh, Alhamdulillah semakin banyaknya partisipan dan Followers Hisar Global Indonesia dari kalangan Alumni Jamaah, Calon Jamaah, ataupun, Ustad Pembimbing Grup dan Muthowwif Hisar Sendiri, makin banyak pula yang penasaran tentang Program dan Pergerakan Hisar Global Indonesia sebagai Travel Penyedia Perjalanan Ibadah Umroh Resmi yang terakreditasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Oleh sebab itu dalam Forum ini Kami membuka Kesempatan kepada siapa saja yang penasaran dan ingin bertanya dari aspek manapun, mengenai Hisar Global Indonesia, InsyaAllah selama masih dalam Koridor Umroh dan Haji dan Masih mampu untuk Kami Jawab, Kami bisa Publikasikan.


Berikut adalah kumpulan pertanyaan yang Umum Kami terima sebagai Koordinator dan Staff Marketing Hisar Global Indonesia :


1. Q : “Assalamualaikum Abi , Hisar ini apakah travel baru? Kok saya baru dengar ya”


A : “wa’alaikum salam wa rahmatullahi wa barakatuh, Hisar Global Indonesia secara resmi aktif di Indonesia pada tahun 2017, namun di luar itu Hisar Global adalah travel yang telah aktif di Turki sejak tahun 1997. Berpusat di Istanbul Turki Hisar Tour & Travel telah tersebar di lebih dari 30 Negara di Dunia termasuk Indonesia. Bahkan untuk Hisar di Turki dan Eropa sendiri Hisar Tour & Travel telah menjadi Perusahaan Travel Penyelenggara Ibadah Haji di negara masing-masing”

2. Q: “Kalau untuk Perizinan di NKRI Hisar Global Indonesia Bagaimana Abi?”


A: “ Alhamdulillah Sebagai Travel Profesional dan terpercaya di seluruh cabang Negara, Hisar Global Indonesia pun telah mengantongi izin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia sebagai Perusahaan (Travel) Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh No. 268 Tahun 2020. Selain itu Hisar Global Indonesia memiliki berbagai sertifikat resmi yang diberikan oleh ; Komite Akreditasi Nasional, IATA, 5 Pasti Umroh, Sapuhi dan lembaga resmi lainnya. Bahkan Hisar Global Indonesia telah menjadi Provider VISA untuk perjalanan Umroh secara Mandiri.”

3. Q : “Hisar ini Punya siapa Abi?”


A : “Hisar Global Indonesia merupakan perusahaan Travel yang didirikan oleh Ustadz-ustadz dan partisipan dari sebuah Organisasi Pendidikan Yang bernaung dibawah Yayasan Tahfidzul Qur’an Sulaimaniyah. Sebuah Lembaga Pendidikan yang berdiri pada tahun 2005 yang hingga saat ini selalu konsisten mencetak Generasi-generasi Al-Qur’an Berilmu dan Bertaqwa yang lulusannya telah tersebar ke seluruh Provinsi di Indonesia sebagai Pengajar dan Guru Tahfidzul Qur’an. Bahkan tidak jarang lulusan-lulusannya di kirim ke plosok Negeri untuk sekedar Mengajarkan Baca dan tulis. Sehingga tujuan utama dari Hisar Global Indonesia sejalan dengan Undang-undang dasar Republik Indonesia sebagai Badan Usaha yang terus membantu ‘mencerdaskan kehidupan Bangsa’ dengan kebijakan Perusahaan bahwa; “100% Keuntungan Hisar Global Indonesia akan di berikan kepada Hafidzul Quran (Para Penghafal Al-Qur’an) Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah.”

4. Q : “Apakah Hisar Punya Program Promo Abi?”


A : “Alhamdulillah berbagai Promo menarik selalu Kami berikan kepada Jamaah Setia Hisar Global Indonesia, Promo yang Kami berikan selalu merujuk dari aspek Kualitas Perjalanan Umroh yang akan dirasakan Jamaah sekalian, mulai dari harga Hotel Bintang Lima yang Ekonomis, Pemberian Panduan sekaligus Muthowwif Ibadah Umroh Minimal 3 Kali secara gratis, Pemberian Harga All in untuk setiap Paket, dan tambahan City Tour Thaif secara Gratis untuk seluruh Jamaah. Bahkan terkadang ada pemberian fasilitas Kereta cepat untuk transfer Jamaah dari Madinatu-l Munawwarah ke Mekkah Mukarromah (atau sebaliknya)*. Pemberian Fulltime Tour Leader (tanpa biaya tambahan) untuk Umroh Paket Plus Turki/Dubai. Tidak jarang juga ada promo tiket lokal untuk jamaah Umroh Kami di luar daerah seperti Jamaah yang datang dari Jawa Tengah dan Jawa Timur*.”



5. Q : “Abi bagaimana Caranya Umroh Gratis Bareng Hisar?”


A : “ada beberapa cara sebetulnya cara yang paling umum adalah menyelesaikan Hafalan Al-qur’an 30 Juz di Pondok Pesantren Sulaimaniyah, kemudian lanjut pendidikan di Turki selama 3 tahun. Dan setelah lulus apabila bisa lolos uji seleksi Muthowwif dan Tour Leader bisa diberangkatkan Gratis bersama dengan Jamaah Umroh sebagai Tour Leader atau Muthowwif. Namun jika cara diatas dirasa sulit Anda dapat bergabung dengan Hisar Global Indonesia sebagai Partner Agen atau Agen Resmi Hisar Global Indonesia untuk menjadi washilah Jamaah Umroh dari kenalan atau keluarga Anda, jika 1 Agen dapat mengumpulkan 20 jamaah maka reward dari Kami adalah 1 tiket Umroh Gratis. Apabila jamaah yang dikumpulkan kurang dari 20, maka sesuai dengan jumlah jamaah Agen dapat menerima Komisi dari Hisar Global Indonesia berupa Uang tunai atau bisa juga Komisi tersebut di Konversi menjadi Tabungan Umroh atas Nama Agen atau Keluarganya.


Cukup menarik untuk di Kulik ya pertanyaan dari para Folowers dan Simpatisan Hisar Global Indonesia? Bagi Anda yang ingin Ikutan memberikan Pertanyaan atau sekedar kirim-kirim salam kepada sesama Jamaah atau Muthawwif favorit, Anda bisa langsung tanyakan dan tulis di kolom komentar atau bisa menghubungi nomor Koordinator yang ada di bawah. Ditunggu partisipasinya ya.


Agung Budi Setiyono,

Koordinator Wilayah Jawa Timur PT. Hisar Global Indonesia


*) syarat dan ketentuan berlaku, hanya untuk paket yang telah ditandai promo oleh Hisar Global Indonesia.

45 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Kommentare


bottom of page