top of page
  • Gambar penulisHisar Global Indonesia

MENGUNJUNGI MAKAM NABI DALAM MOMENTUM MAULID NABI


Merhaba sahabat Hisar dimanapun berada! Program Umroh 25 September 2023 ini merupakan part keberangkatan yg best seller dan spesial tentunya dengan menyongsong agenda Umroh Premium Maulid karena keberangkatan akan dilaksanakan disaat Maulid Nabi. Dimana kita sebagai umat Rasulullah SAW bisa menggenapkan rasa rindu dengan hadir disaat-saat mengenang kelahiran Rasul.

Adapun penerbangan kali ini akan menggunakan maskapai Garuda Indonesia yg pasti akan ada masakan khas Indonesia yg menemani perjalanan penerbangan sahabat Hisar semua.

Program Umroh Premium Maulid ini akan akan dilaksanakan selama 9 hari tanpa transit dan langsung penerbangan ke bandara Jeddah (Mekkah). Dengan harga yg terjangkau dan pelayanan tim Hisar, insya Allah akan membuat ketagihan sahabat Hisar.

Dimulai dengan harga 32 jt saja, sahabat Hisar sudah bisa menikmati ibadah umroh dengan tenang dan tentunya 24 jam full tim Hisar siap membantu sahabat semua.

Tak hanya sampai itu, hotel yg sudah disiapkan tim Hisar untuk para sahabt juga tak kalah kualitasnya. Karna hotel yg digunakan adalah hotel bintang 4-5 loh!! Jadi sahabat Hisar tak perlu risau dengan jarak hotel dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi karna sudah dipastikan dekat kok.

Bagaimana? Sahabat Hisar tertarik untuk mengikuti program Umroh Premium Maulid Nabi? Yuk langsung saja tanpa pikir panjang daftarkan diri anda dan keluarga sebelum kehabisan kuota!!


Untuk info lebih lanjut hubungi kami di: 081325815982


Penulis : Mohammad Hisyam

No. Whatsapp : 0813-2581-5982

Judul : MENGUNJUNGI MAKAM NABI DALAM MOMENTUM MAULID NABI

34 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page